Halaman

Minggu, 26 Mei 2013

Pemilu- blog cenat cenuut


Uye ulala uye ulala~
Akhirnya setelah 17 tahun hidup di indonesia, baru kali ini untuk pertama kalinya jadi warga negara beneran [?]
Karna apa, karna Hari ini gue ikut pemilu.
Awalnya sih ga begitu ngeh, karna takira gue belum boleh milih karna belum punya KTP, tp kata bapak udah ada undangannya, jadi ya suruh berangkat. Walopun udah disuruh berangkat, tp gue tetep gak begitu ngeh karna gue sama sekali ga tau siapa aja yg jadi calon gubernur, jd bingung mau pilih siapa. Bapak gue pun nyaranin pilih no 1.
Pas udah di tps, gue langsung ke bilik suara karna emang kebetulan sepi. Eh pas dibilik suara gue bingung, ya udah deh golput, tp pas detik terakhir gue nglipet kertas gue reflek buka terus coblos nomer 1. -..- ah au deh, ga minat banget. Pemilu pertama gue jadiin pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar